Suara Sang Guru

7 September 2010

Aku datang untuk mengatakan sebuah kata dan aku akan mengatakannya sekarang. Namun jika Kematian menghalangiku ia akan dikatakan Esok. Karena Esok tidak pernah meninggalkan sebuah rahasia dalam Buku Keabadian.

Aku datang untuk tinggal dalam Keagungan Cinta dan Cahaya Keindahan yang merupakan pantulan dari Tuhan. Di sini aku tinggal dan aku tidak dapat diasingkan oleh Wewenang Kehidupan. Karena melalui Kehidupan kataku aku akan hidup dalam Kematian.

Aku datang untuk semua dan bersama semua. Apa yang kukerjakan hari ini dalam kesunyianku akan digemakan Esok oleh banyak orang.

Apa yang kukatakan sekarang dengan satu hati akan dikatakan Esok oleh beribu-ribu hati.

_______________

ددي ذو الفتح

Tinggalkan Balasan

